Selamat Datang di Ansor Munjungan Online

Nasihat Gus Mus agar Hidup Terasa Indah

KH. A. Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus mengatakan, hidup akan indah jika seseorang mau mensyukuri apa yang mereka miliki.

‘’Kita punya banyak hal yang indah yang apabila kita syukuri dengan semestinya, hidup kita akan indah...’’, demikian cuitan Gus Mus di akun Twitternya, @gusmusgusmu, Jumat (10/2).


Gus Mus juga menjelaskan, Allah SWT adalah yang paling terindah diantara hal lainnya yang dimiliki seseorang seperti keluarga, saudara, kawan, dan lainnya.

‘’Kita punya agama, keluarga, saudara, kawan, doa, dan yang terindah: Allah SWT,’’ lanjutnya.

Di dalam Al Quran Surat Ibrahim ayat 7 Allah SWT juga menegaskan, jika manusia bersyukur atas apa yang mereka miliki, maka Allah akan menambah nikmat tersebut.

Begitupun sebaliknya, jika manusia tidak mau bersyukur atas nikmat yang mereka miliki, maka Allah mengancam mereka dengan siksa yang pedih. (AMR).

Sumber : http://gusmus.net/news/nasihat-gus-mus-agar-hidup-terasa-indah
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Contact us
Copyright © 2014. Ansor Munjungan Online - All Rights Reserved
Desain oleh Admin
Dikembangkan oleh Tim Cyber GP Ansor Munjungan
::: Selamat Datang di Portal Resmi PAC GP Ansor Munjungan ::: Simak berbagai informasi kegiatan Ansor Munjungan melaui media sosial Twitter (https://twitter.com/AnsorMunjungan) - Facebook (www.facebook.com/AnsorMunjungan26) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email (ansormunjungan@gmail.com) atau telephone (0852 3383 2586) ::: Untuk pasang iklan silakan hubungi Admin melalui SMS/WA (0853 3503 8915) :::